Its all about information

Persib Punya Tempat Latihan Baru

BANDUNG - Para pemain Persib Bandung kini punya tempat latihan baru. Tempat itu bernama Futsal 54 yang berlokasi di kawasan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat. Tempat futsal itu menggunakan rumput sintetis.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Futsal 54 akan jadi sarana latihan 'Maung Bandung' jika tidak mendapat lapangan atau cuaca yang tidak mendukung untuk latihan di tempat terbuka.

"Tempat ini bisa jadi tempat latihan para pemain," kata Umuh, Jumat (17/5/2013).

Umuh mengatakan, secara resmi Futsal 54 baru dibuka hari ini. Para pemain Persib pun hari ini mencicipi latihan di tempat milik Umuh tersebut.

Diakuinya, Persib memang sempat beberapa kali kesulitan saat akan berlatih. Makannya latihan selalu digelar di tempat berbeda. "Apalagi kalau hujan, susah dapat tempat latihan yang representatif," jelasnya.

Selama ini, lapangan yang sering digunakan Persib adalah Stadion Siliwangi dan Lapangan Pusdikpom. Selain itu, ada juga beberapa tempat futsal yang jadi alternatif tempat latihan Persib.

Sementara itu, Futsal 54 diawali ide makin banyaknya orang yang menggemari olahraga futsal. "Sekarang banyak yang cari lapangan futsal karena lagi tren," cetus Umuh.

Selain untuk memfasilitasi Persib latihan, dari lapangan futsal itu diharapkan bisa jadi tempat lahirnya bibit pesepakbola handal, khususnya dari warga sekitar. "Ini untuk meningkatkan dunia sepakbola kita," papar Umuh.

Futsal 54 sendiri terbuka untuk umum. Harga sewa yang ditawarkan adalah di kisaran Rp110 ribu hingga Rp150 ribu, tergantung jam sewa.



Sumber: Okezone.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sport dengan judul Persib Punya Tempat Latihan Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haikalhazazi12.blogspot.com/2013/05/persib-punya-tempat-latihan-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: the great kazami - Jumat, 17 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Persib Punya Tempat Latihan Baru"

Posting Komentar